#pecahtelur medias

Posts tagged on #pecahtelur

Top Posts Recent Posts

Top Posts

HOVERS pecah telur 😍😁, persahabatan dr SMP skrg mrk sudah pd kuliah , bhkn sudah ada yg nikah satu 😊

HOVERS pecah telur 😍😁, persahabatan dr SMP skrg mrk sudah pd kuliah , bhkn sudah ada yg nikah satu 😊 "Devina~Tita~Rani~Sindy~Ayu" (foto minus 'Sindy' nya uda duluan married niiy, Happy Wedding Sindy-Javin)💕 #hovers #pecahtelur #temensmp #sahabat #bff #persahabatanbagaikepompong ♥️♥️♥️ ...

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann

Follow: 
@amazing.promil4
@amazing.promil4
@amazing.promil4 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person 
WA:0838-3857-4793
.
#bayikembarlucu #bayikembarlahirsehatselamat #bayikembarindo #twinsbabys #kembarcowokcewek #anakcantik #anakkembarlucu #anakkembarku #dedekgemes #anaklaki #anaklakilaki #anakperempuanku #babyboyindonesia #babygirl #bayikembarindonesia #anakcewek #anakkuat #ayahibuanak #orangtuabahagia #tobeparents #pecahtelur #fotobaby #fotobabylucu #fotobabykembar #anaksolehsolehah.

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann Follow: @amazing.promil 4 @amazing.promil 4 @amazing.promil 4 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person WA:0838-3857-4793 . #bayikembarlucu #bayikembarlahirsehatselamat #bayikembarindo #twinsbabys #kembarcowokcewek #anakcantik #anakkembarlucu #anakkembarku #dedekgemes #anaklaki #anaklakilaki #anakperempuanku #babyboyindonesia #babygirl #bayikembarindonesia #anakcewek #anakkuat #ayahibuanak #orangtuabahagia #tobeparents #pecahtelur #fotobaby #fotobabylucu #fotobabykembar #anaksolehsolehah ...

Susah betullah klu dilahirkan sweet ni...goreng telur pun keluaq mcm ni hahaha #mylittlekitchen #pecahtelur.

Susah betullah klu dilahirkan sweet ni...goreng telur pun keluaq mcm ni hahaha #mylittlekitchen #pecahtelur ...

Smart Mom, sudah coba ajarkan Si Kecil memasak Scrambled Egg? Bagaimana bila saat mengajarkan anak memasak Scrambled Egg, justru telur tanpa sengaja meluncur ke pakaiannya? Wah, kalau dicucinya tidak benar, aroma amisnya akan tetap tertinggal bahkan menulari pakaian lain yang dicuci dan disimpan bersamanya. Apa solusinya?

#SolusiIbuAttack #SmartMommies #SmartMom #AttackDetergent #parentingtips #tipsmencuci #attackcleanmaximizer #attackplussoftener #menjemur #jemurpakaian #pakaiankotor #cucian #cuciannumpuk #laundrybasket #morethanclean #pakaianbauamis  #telurpecah #pecahtelur #aromaamis #baujamur #bauamistelur #bauamis.

Smart Mom, sudah coba ajarkan Si Kecil memasak Scrambled Egg? Bagaimana bila saat mengajarkan anak memasak Scrambled Egg, justru telur tanpa sengaja meluncur ke pakaiannya? Wah, kalau dicucinya tidak benar, aroma amisnya akan tetap tertinggal bahkan menulari pakaian lain yang dicuci dan disimpan bersamanya. Apa solusinya? #SolusiIbuAttack #SmartMommies #SmartMom #AttackDetergent #parentingtips #tipsmencuci #attackcleanmaximizer #attackplussoftener #menjemur #jemurpakaian #pakaiankotor #cucian #cuciannumpuk #laundrybasket #morethanclean #pakaianbauamis #telurpecah #pecahtelur #aromaamis #baujamur #bauamistelur #bauamis ...

#Komikkucing

#Komikkucing "Kau di suruh mamak kau beli telor satu kilo, eh mala kau pecah kan, mampus lah kau bakal di CORET KK keluarga perkucingan" Support cerita by : @kucingkomik_ . . #KomikHedi . . #kucingoren #kucingbarbar #kucing #komik #kimihime #telurayam #pecahtelur ...

Pose berjudul: la pehal kau dah kawin pehal pehal #nabilahelmi #soulmate #pecahtelur #1st.

Pose berjudul: la pehal kau dah kawin pehal pehal #nabilahelmi #soulmate #pecahtelur #1st ...

Most Recent

Alhamdulillah no atu... maren2 runnerup mulu.... #juara
#futsal
#kai
#ygpentinghepi
#pecahtelur
#dahgituaja.

Alhamdulillah no atu... maren2 runnerup mulu.... #juara #futsal #kai #ygpentinghepi #pecahtelur #dahgituaja ...

Masak Indomie tidak harus pakai Indomie

Loh kenapa begitu? karena restoran, warkop mana aja pasti namanya Indomie walaupun mie instan yg mereka gunakan bukan merek Indomie. Begitu juga ketika masak mie telur ini, Aroma yang pertama kali tercium pasti aroma Indomie padahal hanya menggunakan bahan-bahan alami saja.

Rasanya gimana? kalau orang-orang bilangnya Segerrr, Rasanya yang seperti indomie kari ayam tapi Segerrr karena tidak pakai penyedap rasa ---
ada kejadian menarik di foto ini. Ketika lagi asik-asiknya foto lumeran kuning telurnya dipecahin, tiba-tiba ada garpu yang menyambar (Slide 3), ternyata si abi mau ikut hancurin telurnya (dia heran ada makanan kok di pelototin aja) alhasil sesi foto langsung berakhir dan mie dimakan. 
Mie telur kuning by @yunisyaputri 
#foodphotography #foodporn #eggyolk #pecahtelur #indomie #makanmedan #asianfood #makananindonesia #fotomakanan #makananhalal.

Masak Indomie tidak harus pakai Indomie Loh kenapa begitu? karena restoran, warkop mana aja pasti namanya Indomie walaupun mie instan yg mereka gunakan bukan merek Indomie. Begitu juga ketika masak mie telur ini, Aroma yang pertama kali tercium pasti aroma Indomie padahal hanya menggunakan bahan-bahan alami saja. Rasanya gimana? kalau orang-orang bilangnya Segerrr, Rasanya yang seperti indomie kari ayam tapi Segerrr karena tidak pakai penyedap rasa --- ada kejadian menarik di foto ini. Ketika lagi asik-asiknya foto lumeran kuning telurnya dipecahin, tiba-tiba ada garpu yang menyambar (Slide 3), ternyata si abi mau ikut hancurin telurnya (dia heran ada makanan kok di pelototin aja) alhasil sesi foto langsung berakhir dan mie dimakan. Mie telur kuning by @yunisyaputri #foodphotography #foodporn #eggyolk #pecahtelur #indomie #makanmedan #asianfood #makananindonesia #fotomakanan #makananhalal ...

Semua doa terbaik mamapapa untuk mu nak 😍😙
@bw_scmbg

endorse kue 😄, thankyu ante cantik @kurniawatifitrii_ 
#pecahtelur #happybirthday #baby #babygirl #imut #cantik #pintar #sholehah #amin #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl.

Semua doa terbaik mamapapa untuk mu nak 😍😙 @bw_scmbg endorse kue 😄, thankyu ante cantik @kurniawatifitrii_ #pecahtelur #happybirthday #baby #babygirl #imut #cantik #pintar #sholehah #amin #lfl 💛 #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl ...

Bersyukur.. Bersyukur.. Bersyukur.. Syukurku sll kupanjatkan padaMu Tuhan.. Terima kasih aku diberi kesempatan hingga tahap ini.. Tahapan dimana aku bisa menjadi istri dan ibu dari dua anak ganteng titipanMu Tuhan.. Hidupku ini sll ku sandarkan padaMu.. Aku sadar aku tak berdaya tanpaMu.. Spt air mengalir aku hanya mengikuti segala tuntunanMu.. Sll percaya bahwa burung pipit yg kecil saja Kau pelihara, apalagi aku pasti Kau cukupkan sll.. Bimbing aku sll untuk menjadi orang tua yg baik untuk kedua anakku.. Peka sll thdp apa yg mereka butuhkan ya Tuhan.. Doaku semoga anak2ku sll dalamMu, masa depan terjamin dan tak berkesusahan.. Amin Tuhan.. Diberkati juga keluarga kecilku Tuhan begitu pula keluarga besarku.. Terima kasih juga my hubby @ariphmakmur sdh nyenengin istrinya 😘😘 dilancarkan sll setiap usaha mencari nafkah ya.. #mybirthday #ulangtahunku #10september #pecahtelur #kepalatiga #30tahun #blessed #merasadiberkati #terimakasihtuhan #keluargakecilbahagia #couplegoals #pasutrikatolik.

Bersyukur.. Bersyukur.. Bersyukur.. Syukurku sll kupanjatkan padaMu Tuhan.. Terima kasih aku diberi kesempatan hingga tahap ini.. Tahapan dimana aku bisa menjadi istri dan ibu dari dua anak ganteng titipanMu Tuhan.. Hidupku ini sll ku sandarkan padaMu.. Aku sadar aku tak berdaya tanpaMu.. Spt air mengalir aku hanya mengikuti segala tuntunanMu.. Sll percaya bahwa burung pipit yg kecil saja Kau pelihara, apalagi aku pasti Kau cukupkan sll.. Bimbing aku sll untuk menjadi orang tua yg baik untuk kedua anakku.. Peka sll thdp apa yg mereka butuhkan ya Tuhan.. Doaku semoga anak2ku sll dalamMu, masa depan terjamin dan tak berkesusahan.. Amin Tuhan.. Diberkati juga keluarga kecilku Tuhan begitu pula keluarga besarku.. Terima kasih juga my hubby @ariphmakmur sdh nyenengin istrinya 😘😘 dilancarkan sll setiap usaha mencari nafkah ya.. #mybirthday #ulangtahunku #10september #pecahtelur #kepalatiga #30tahun #blessed #merasadiberkati #terimakasihtuhan #keluargakecilbahagia #couplegoals #pasutrikatolik ...

Full Time : @psgc_ciamis 1-0 @babelunitedfc
_
Goal By :
_

_
(PSGC) @j.sasongko10 ⚽
_

Follow us, for update info PSGC
.
Follow : @dulurgaluhbaykid
Follow : @dulurgaluhbaykid
Follow : @dulurgaluhbaykid .
.

#Matcday15 #pecahtelur #PSGC #LaskarGaluh #Liga2Indonesia2019 #PSGCJuara #Ciamisfans #DulurGaluhBaykid.

Full Time : @psgc_ciamis 1-0 @babelunitedfc _ Goal By : _ _ (PSGC) @j.sasongko 10 ⚽ _ Follow us, for update info PSGC . Follow : @dulurgaluhbaykid Follow : @dulurgaluhbaykid Follow : @dulurgaluhbaykid . . #Matcday15 #pecahtelur #PSGC #LaskarGaluh #Liga2Indonesia2019 #PSGCJuara #Ciamisfans #DulurGaluhBaykid ...